Pilkada Tator Yang Aman, Damai Sehat, Deklarasi Kepatuhan terhadap protokol kesehatan, Tahun 2020 Tingkat Kabupaten Tana Toraja

Spread the love

AGUPENA, TANA TORAJA–Deklarasi  Dalam Rangka Operasi Yustisi penggunaan Masker serta Pilkada yang aman, damai dan sehat Tahun 2020.dan Deklarasi Kepatuhan terhadap protokol kesehatan dilanjutkan Ta Deklarasi Pilkada Tahun 2020 Kabupaten.tana toraja Kamis,10/09/ 2020 Pukul 09.45 Wita di kolam plaza Makale Kabupaten tana toraja.

Kapolres tana toraja harapkan pilkada tana toraja yang Aman, Damai dan Sehat serta Pembacaan Ikrar Masing-masing Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten tana toraja.

Dalam deklarasi tersebut dihadiri
Ketua DPRD Kabupaten tana toraja welem Sambolangi AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM
Kapolres tana toraja,Letkol Czi.zainal Arifin Dandim 1414/tator Jefri P Maka P2 Kajari tator, Samuel Tandiimura mewakili Bupati tator Elis bua mangesa mewakili Ketua KPUD tator seni pindan Ketua Bawaslu Kabupaten tana toraja Para L.O, Ketua Tim Paslon dan Ketua Partai Politik Pendukung Paslon Para  Perwira dan
Kapolsek Sekab tana toraja Para Tomas, Toga, Toda Kabupaten tana toraja.

Penyampaian Penekanan yang di Sampaikan oleh AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM
Kapolres tana toraja yang Intinya
Disampaikan Kepada Peserta Pilkada agar tetap di Kedepangkan Protokol Kesehatan dan disinyalir Protokol Kesehatan masih Seakan akan Terabaikan.

Tetap di Jadikan Baro Meter  Dalam Pelaksanaan  Pilkada Aman Damai dan Sehat.

Seandainya ada yang ditemukan atau di dapati Salah satu Pasangan Calon yang tidak Mentaati Protokol Kesehatan akan di Diskualifikasi dan Regulasinya sampai Saat Ini dalam Proses.

Sambutan Kapolres tana toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM mengatakan Kita Ingin Pilkada berjalan Aman Damai dan Sehat dalam Pilkada di Kabupaten tana toraja

Apa yang dilaksanakan Kepolisian polres tator layak di Jadikan Contoh untuk Untuk Pelaksanaan  tugas atau Kegiatan Paslon agar kita tetap dalam keadaan  sehat tanpa terpapar Covid 19.

Disampaikan juga kepada anggota mau rekan rakan yang sering ke Kantor KPU untuk berkordinasi dengan Anggota Kpu agar tetap menggunakan masker sesuai Protokol Kesehatan Covid 19.

Adapun Ikrar yang di Bacakan Oleh Masing- masing Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten tana toraja (bahtiar azis)


Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *