Bhabinkamtibmas Polsek Mengkendek Kawal Tim Kesehatan Puskesmas Buntu, Cegah Penyebaran Covid.

Spread the love

AGUPENA Tana Toraja — Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid -19, Bhabinkamtibmas Polsek Mengkendek Aipda Herman melakukan langkah kepolisian memberikan pengawalan / pengamanan kepada tim kesehatan dari Puskesmas Buntu dan tim satgas covid Lembang Kaduaja , Kec. Gandasil Kab. Tana Toraja.

Pengawalan dan pengamanan yang di berikan oleh Bhabinkamtibmas ini terkait dugaan adanya warga Lembang Kaduaja yang kemungkinan besar terkonfirmasi positif terjangkit covid.

Tim kesehatan dari Puskesmas Buntu terdiri dari dr. Eunike Eliana Garnadi bersama 3 (tiga) petugas kesehatan, beserta dengan tim satgas covid Lembang Kaduaja, mendatangi warga yang berumur 37 tahun.

Upaya pencegahan penyebaran covid ini pun di akhiri dengan membawa lel. M ke Rumah Sakit Lakipadada untuk pemeriksaan lanjutan dengan menggunakan mobil ambulance yang telah di siapkan sebelumnya.

Terkait hal ini, Kapolsek Mengkendek Polres Tana Toraja Iptu Yohanis Mundu SH yang di konfirmasi membenarkan kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh Aipda Herman.

Ia juga mengatakan, ” perihal detilnya terkait positif atau tidaknya lel. M nanti di jelaskan oleh Satgas Covid-19 Tana Toraja, yang personil lakukan adalah memberikan pengawalan dan pengamanan kepada tim kesehatan dan tim satgas covid pada saat akan menjemput warga tersebut “. Pungkas Yohanis Mundu.

Sumber : Humas Polsek Mengkendek


Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *