Ditengah Gencarnya Ops Yustisi, Bhabinkamtibmas Polsek Mengkendek Sumbang 400 Masker Untuk Warga Lembang Buntu Tangti, Tator

Spread the love

AGUPENA Tana Toraja — Ditengah gencarnya pelaksanaan Ops Yustisi Pendisiplinan Masyarakat pada Protokoler Kesehatan Pencegahan Covid, Bhabinkamtibmas Polsek Mengkendek Polres Tana Toraja Aipda Daud Beny Nasang lakukan aksi peduli warga binaan dengan menyalurkan sumbangan 400 masker untuk masyarakat Lembang Buntu Tangti,
kec. Mengkendek kab.Tana Toraja. Sabtu (19/09/2020).

Sumbangan 400 lembar masker untuk warga binaan dari Bhabinkamtibmas Aipda Daud Beny Nasang ini diterima oleh Kepala Lembang, Heribertus Panggarra, di kantor lembang buntu tangti.

Heribertus Panggarra, selaku kepala Lembang buntu tangti, mengucapkan terimakasih banyak atas kepedulian dari Bhabinkamtibmas Aipda Beny Daud Nasang.

” Salut dan hormat atas kepedulian Aipda Beny Daud Nasang kepada warga kami, lembang buntu tangti, warga kami memang sangat membutuhkan masker, apalagi saat ini ada upaya dari pemerintah untuk mendisiplinkan masyarakat pada protokoler kesehatan melalui Ops Yustisi, tentunya kami, pemerintah Lembang Buntu Tangti mendukung Ops Yustisi, semoga dengan bantuan masker dari Pak Bhabin yang kami terima ini dapat meningkatkan penggunaan masker oleh warga buntu tangti “. Ujar Kepala Lembang.

Lanjutnya lagi, ” harapan kami sama dengan harapan Pak Bhabin, warga patuh menggunakan masker, dan terlebih lagi rasa hormat kami pada Pak Bhabin, demi keinginannya untuk melihat warga kami patuh menggunakan masker dan tidak terjaring Ops Yustisi, Pak Daud Beny Nasang merogoh kantongnya sendiri, menyisihkan sebagian pendapatannya sendiri untuk membeli 400 lembar masker demi untuk memenuhi kebutuhan masker bagi warga kami “. Tuturnya .

Atas nama warga lembang buntu tangti, kata Heribertus Panggarra, ” kami ucapkan terimakasih banyak atas kepedulian Bhabinkamtibmas Aipda Daud Beny Nasang, semoga masker yang disumbangkan ini bermanfaat dan melindungi warga kami dari covid -19, terimakasih juga kami layangkan kepada Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM yang memiliki personil Bhabinkamtibmas yang peduli pada kondisi warga binaannya, Terimakasih “. Ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Mengkendek Iptu Yohanis Mundu SH yang di konfirmasi membenarkan kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmas Aipda Daud Beny Nasang, ia pun turut melayangkan rasa simpatik kepada personilnya tersebut.

” Tidak banyak yang dapat kukatakan selain dari kata Salut buat pak Daud Beny Nasang, hari ini ia telah membanggakan kita semua, Salut dan Hormat atas pengorbanannya untuk masyarakat di Lembang Binaannya, luar biasa “. Pungkas dia.

Sumber : Humas Polsek Mengkendek .


Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *