Begini Cara Polwan Polres Tator Dukung Ops Yustisi, Galakkan Himbauan Perubahan Perilaku

Spread the love

AGUPENA Tana Toraja — Menambah kuantitas dan intensitas himbauan protokoler kesehatan menuju perubahan perilaku masyarakat yang lebih peduli pada anjuran 4 M, Polres Tana Toraja turunkan personil Polwan yang melakukan himbauan. Kamis (08/10/2020).

Tentunya akan berbeda saat polwan mengumandangkan suaranya yang merdu mengucapkan kalimat demi kalimat himbauan melalui alat pengeras suara.

2 Polwan cantik, Brigadir Lastri dan Bripda Nolis, mengawali himbauannya dengan menggunakan alat pengeras suara yang tersedia di Pos Lantas Makale, Tana Toraja.

” Himbauan protokoler kesehatan, demi memutus mata rantai penyebaran covid, disampaikan kepada segenap masyarakat untuk tetap mengikuti aturan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, jaga jarak, rutin cuci tangan, serta rajin berolahraga “. Himbau Brigadir Polisi Lastri.

Tidak cukup dengan itu, 2 Polwan ini pun melakukan mobile dengan menggunakan randis menyampaikan himbauan kepada warga yang sedang berada di plaza kolam makale.

Kali ini, giliran Bripda Nolis yang menyampaikan himbauan, ” Demi keselamatan bersama, demi memutus penyebaran covid, disampaikan kepada warga untuk disiplin menggunakan masker, jaga jarak aman dan rajin cuci tangan setiap saat, “. Himbau Nolis yang secara berulang kali dari atas Randis Lantas mengelilingi area plaza kolam Makale.

Himbauan dari Polwan Polres Tana Toraja ini pun berlangsung sekitar 60 menit di sore hari, sekitar pukul 16.00 wita, disaat aktifitas warga Makale mulai mendatangi plaza kolam Makale.

Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM, yang dikonfirmasi perihal ini mengatakan, ” himbauan protokoler kesehatan terus kita tingkatkan intensitasnya, ini sebagai upaya mendukung kegiatan Ops Yustisi yang juga konsisten dilaksanakan oleh personil Polres Tana Toraja setiap harinya, tujuannya adalah untuk membentuk perubahan perilaku warga yang lebih patuh pada anjuran 4 M, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak Aman, Mencuci Tangan dan Menghindari Kerumunan “. Pungkas Liliek.

Sumber : Humas Polres Tana Toraja


Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *