AGUPENA Tana Toraja: Selamat Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja, “Jangan Jauh dari Masa Depan”

Spread the love

AGUPENA – Tana Toraja, Masa depan yang gemilang tersulam indah di serambi Toraya Mala’bi, menyediakan sekelumit tanggung jawab untuk Impian Besar Toraja yang masih tanda tanya.

Kita sedang melangkah di era revolusi teknologi yang dipercepat oleh pandemi Covid-19. Era yang memaksa setiap pribadi untuk mempercepat langkah ke sebuah tujuan “Indonesia Lebih Baik – Toraja Lebih Baik”, masa di mana musuh besar pembangunan adalah manusianya sendiri yang apatis, skeptis dan pemalas.

Sungguh tidak semua dari kita adalah pribadi yang Siap dengan perubahan dan tanggung jawab untuk merefleksikan kemerdekaan sejahtera ke dalam gerakan-gerakan pembangunan yang terdesentralisasi, meluputkan banyak eksekusi karena ketakutan dimensional dari penyakit Anti Perubahan.

Musuh terbesar untuk melambatkan kemauan adalah takutnya dari sebagian besar dari kita untuk bermimpi “Let’s Make Great Toraja Again” dan tumpulnya wawasan kemajemukan untuk bertumbuh.

Jangan Jauh dari Masa Depan, itulah ucapan Selamat kami untuk kedua pemimpin yang terpilih, agar sumber daya yang Bapak-Bapak miliki mampu dikolaborasikan dengan kaum intelektual, budayawan, nasionalis, dan keseluruhan elemen pembangkit pembangunan nasional.

Agupena sebagai komponen pelengkap pendidikan berbasis SDM Kemitraan menyediakan sarana khusus untuk mendekatkan jejaring kepemimpinan Bapak ke masa depan, masa demografi dipraktikkan secara inklusif dengan berbagai perubahan, termasuk campur tangan teknologi terbarukan dan penerimaan terhadap kemerdekaan berekspresi dan berinovasi dalam hal apapun.

Mari mendekatkan diri dengan masa depan yang sisi misteriusnya adalah jawaban terhadap Toraja Mala’bi – konsep mulia dalam memanusiakan manusia agar masa depan tidak menenggelamkan kemanusiaan dan moralitas kita karena kebutaan, kepasrahan, dan ketakutan, terlebih karena kehilangan harkat untuk mengabdi.

Selamat mengabdi untuk Tana Toraja, teriring doa dan harapan Rumpun Insan Pendidikan untuk Bapak berdua.

Agupena Tana Toraja
Sumartoyo, S.Pd., M.Si.


Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *